about me

Foto saya
blog untuk belajar tentang forex

Selasa, 22 Juli 2014

Emas Sedikit Lemah, Masih Didominasi Peristiwa Ukraina Dan Gaza

Harga emas sedikit mundur di Sesi Asia, Selasa (22/7) pagi ini dengan fokus pasar yang masih pada peristiwa-peristiwa geopolitik. Di Comex, New York, emas berjangka untuk pengiriman Agustus diperdagangkan pada $1,311.80 per troy ons atau menurun sebanyak 0.16%. Pada sesi sebelumnya, logam mulia ini mencapai level rendah di $1,308.00 dan level tinggi $1,319.00.

emas
Perhatian atas eskalasi ketegangan di Ukraina masih dicermati oleh para investor. Senin kemarin, emas ditutp menguat akibat diburu sebagai safe haven sehubungan dengan laporan bahwa tentara Ukraina bergerak menuju Donetsk setelah jatuhnya pesawat Malaysia Airlines di wilayah tersebut. Dugaan kuat, pesawat penumpang tersebut tertembak misil kelompok separatis pro-Rusia.

Selain itu, peperangan antara Zionis Israel dengan Palestina masih berlanjut. Israel terus melancarakan serang darat melalui terowongan-terowongan bawah tanah. Rumah-rumah penduduk di Gaza digempur oleh Israel, dan sedikitnya 510 rakyat sipil di Gaza tewas akibat serangan tersebut. Beberapa negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, menyerukan Israel agar segera melakukan gencatan senjata.


4 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kami memiliki berbagai akun trading Live dan Demo untuk Anda pilih. Akun Live trading kami meliputi akun Cent, Basic, Standard, VIP dan Exclusive.

    BalasHapus
  4. Selamat siang admin
    Saya Okta dari broker ForexMart.
    Kami tertarik untuk menawarkan kerjasama afiliasi kepada anda. Bolehkah saya meminta nomor kontak untuk membicarakan ini lebih lanjut? Atau anda juga bisa menghubungi saya melalui 08111622285 / okta@forexmart.com
    Terima kasih
    Okta
    Business Development

    BalasHapus